Jawabanmu

2014-09-04T18:07:00+07:00
Hiroshima dikenal dengan kota perdamaian
tokyo sebagai pusat kota
osaka
ada universal studios
terkenal dengan wisata kulinernya
kyoto
=> ibukota jepang pada era feudal
pusat kebudayaan pada era feudal
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:07:21+07:00
Tokyo, karena setauku tokyo itu adalah ibukota jepang. dan populasinya juga termasuk banyak.
~maaf cuma1 jawabnya.
~sorry kalo salah.
1 5 1