Tuliskan anggota dari himpunan himpunan dibawah ini:
1.h adalah kumpulan nama hari dalam 1 minggu
2. g adalah kumpulan golongan darah
3.v adalah kumpulan huruf vokal
4. p adalah kumpulan bilangan prima yang kurang dari 20

tolong ya pr besok ini!

harus jawaban yang paling benar ya!

2

Jawabanmu

2014-09-04T18:06:20+07:00
1. h = {senin, selasa, rabu, kamis jumat, sabtu, minggu}
2. g = {A, AB, B, O}
3. v =  {a, i, u, e, o}
4. p = {1, 2, 3, 5, 7, 11, 13, 17, 19}
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:14:44+07:00
H = {Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sabtu, Minggu}
G = {A, AB, B, O}
V = (A, E, I, O, U}
P = {2, 3, 5, 7, 11, 13, 17, 19}

sudah selesai
terima kasih
1 5 1