Jawabanmu

2014-09-04T17:57:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:01:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa sekarang mudah karena perkenbangan teknologi yg terus maju.akibatnya kita mudah mencari apa yg kita inginkan .sedangkan di jaman praaksara kita susah untuk mencari makanan,kita harus ke hutan untuk berburu apabila tidak maka kita tidak akan bisa mendapatkan makanan

18 4 18
makasih atas infonya
makasih
TERIMA KASIH ATAS JAWABANNYA