Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:00:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
__ _______ ___2012

Yth. ___ ___ ____

PT ___ ____ ____

Jln. ___ ___ ______


Dengan hormat,

Saya bernama lengkap........... Kini, saya berusia.... tahun dan belum menikah. Saya adalah lulusan SMK Negeri.........., tahun........, tepatnya dari jurusan......... Dengan ini, saya bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di PT........, khususnya sebagai............

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Saya menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan. Saya mampu menggunakan komputer, terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, serta Excel, Word, Acces, PowerPoint, Outlook, dan juga Internet. Sebagai bahan pertimbangan lainnya, bersama surat ini saya lampirkan data diri saya sebagai berikut.

1. Fotokopi ijazah terakhir
2. Fotokopi transkrip nilai
3. Fotokopi KTP
4. dan lain lain

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

2014-09-04T18:01:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini comtohnya surat pembuka lamaran kerja :
sory kalo salah maklum masih smp


he'e gpp ko , ini juga soal iseng iseng kok :)