1.Bagaimana contoh kalimat dengan unsur pembentuk kalimat SPO dengan tema gempa bumi?

2.Bagaimana contoh kalimat dengan unsur pembentuk kalimat SPK dengan tema gempa bumi?

3.Bagaimana contoh kalimat dengan unsur pembentuk kalimat SPOK dengan tema gempa bumi?

THANK`S YANG UDH MAU JAWAB SALAH SATU JG GPP :)

AGAK CEPAT YA !!!!!!!!!!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T10:11:27+07:00
1.SPO=gempa menghancurkan rumah 2.SPK=gempa mengguncang kota yogyakarta 3.SPOK=gempa bumi mengharcurkan sebagian rumah di daerah yogyakarta
6 4 6
2014-02-25T12:30:08+07:00
1.Gempa bumi menghancurkan banyak rumah 
2.GEMPA BUMI M DAPAT MENCIPTAKAN TSUNAMI 
3.Gempa bumi menghancurkan kota minggu lalu 
1 2 1