warnanya merah sering dimasak pakek makanan sehari hari
warnanya emarh,bulat,bisa menjadi bahan sayur sayuran (?)
bentuk bulat,warna merah,rasa berragam ada yg manis dan ada yg asam,merupaksn vitamin C

Jawabanmu

2014-09-04T17:50:00+07:00
Warnanya merah
kecil2
rasabya masam
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:50:50+07:00
Bentuk nya bulat namun bulat nya aga pipih.. warnanya ada yg merah bgt ada yg merah biasa ada yg merah ke kuning²an ada yg hijau...
1 5 1