Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:07:29+07:00
Sepengetahuan saya:
1.telah dibuatnya UU, mengenai tumbuhan/hewan langka
2.mensosialisasikan agar,masyarakat sadar akan kepunahan mreka agar tdk mengambil/membunuh
3.membuat pos keamanan,misal di hutan ada pos utk melindungi hewan/tumbuhan tsb.
4.melakukan penelitian,agar hewan/tumbuhan tidak punah lagi
5.meringkus,menangkap para penjahat yg menagbil hewan/tumbuhan langka tsb
6.membentuk tim penyelamat hewan/tumbuhan langka dari kepunahan.

maaf klo salah,smoga membantu....
25 4 25
2014-09-04T18:08:58+07:00
Beberapa usaha pemerintah melestarikan hewan dan tumbuhan yg terancam punah, yaitu menetapkan hewan dan tumbuhan yg dlindngi,menetapkan tempat prlindungan hewan dan tumbuhan,dan melakukan penangkaran atau rehabilitasi hewan yang terancam punah.
16 4 16