Jawabanmu

2014-09-04T17:48:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sila 1 Ketuhanan yang maha Esa digambarkan dengan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing2,dan saling menghormati walaupun beda agama.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:48:54+07:00
1.Percaya terhadap Tuhan Yang Maha Esa
2.Menghormati agama orang lain