Orang yang memberikan informasi dinamakan?...
informasi dapat di peroleh dari?
orang yang mewawancarai dinamakan?
karangan prosa pendek dinamakan?
peristiwa yang benar-benar terjadi disebut?

2
sip insyaallah bener
makasih kak jawaban ny

Jawabanmu

2014-09-04T17:36:16+07:00
Jawaban paling cerdas!
  • esyy
  • Gemar Membantu
2014-09-04T18:09:29+07:00
1.narasumber
2.berwawancara
3.pewawancara
5.kejadian
1 5 1