Jawabanmu

2014-09-04T17:29:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dasar negara(pancasila)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:33:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil sidang BPUPKI adalah :
1.Lahirnya pancasila sebagai dasar negara
2.Rancangan Undang Undang Dasar tahun 1945

Hasil sidang PPKI :
1.Menetapkan Undang Undang Dasar tahun 1945
2.Memilih presiden dan wakil presiden, yaitu Ir.Soekarno dan Moh.Hatta
3.Membentuk sebuah komite nasional untuk membantu presiden
1 5 1