Jawabanmu

2014-09-04T17:26:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya kalau produksi pembuatan/menghasilkan suatu produk, kalau distribusi menyalurkan product atau apapun ke pasaran, kalau konsumsi pemakaian product atau yang lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:26:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Produksi adalah kegiatan menghasilkan barang dan jasa

distribusi adalah kegiatan menyalurkan barang produksi dari tempat penghasil barang

konsumsi adalah kegiatan menggunakan, memakai dan menghabiskan barang dan jasa 
1 5 1