Jawabanmu

2014-09-04T17:23:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:24:59+07:00
Menggambar adalah sarana untuk mengendalikan perasaan sehingga dapat diungkapkan dalam bentuk visual belajar menggambar haruslah belajar juga untuk merasakan.
kegiatan kegiatan membentuk imaji, dengan menggunakan banyak pilihan teknik dan alat. Bisa pula berarti membuat tanda-tanda tertentu di atas permukaan dengan mengolah goresan dari alat gambar.