Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:26:55+07:00
1). x²-6x+8
(x-4) (x-2)
x= 4 atau x= 2

2) x² + 9x + 20
(x+4) (x+5)
x=-4 atau x=-5

3) x²+7x+12
(x+4) (x+3)
x=-4 atau x=-3

4). p² -5p +4
(p-4) (p-1)
p=4 atau p=1

5) a²+8a+12
(a+6) (a+2)
a=-6 atau a=-2

no 2 sampai 5,bisa ta kak??
oh itu juga ya :v
iya semua
itu udah, dijamin bener
2014-09-04T17:28:41+07:00
X^2 - 6x + 8 = ( x + 2 ) ( x - 4 )      x1 = 2  x2 = -4
x^2 + 9x + 20 = ( x + 4 ) ( x + 5 )  x1 = 4  x2 = 5
x^2 + 7x + 12 = ( x + 3 ) ( x + 4 )  x1 = 3  x2= 4
p^2 - 5p + 4 = ( p - 4 ) ( p + 1 )      p1= -4  p2 = 1
a^2 + 8a + 12 = ( a + 6 ) ( a + 2 ) ==> a1 = 6  a2 = 2

udah bener itu