Jawabanmu

2014-09-04T17:23:20+07:00
Pensil lebih digunakan untuk menggambar,
Crayon untuk mewarnai. Tekstur crayon juga lebih lembut dibanding pensil.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:24:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Pensil Digunakan Untuk menggambar dan menulis,yang didalamnya terdapat Carbon/Grafit (sejenis arang)
-Sedangkan krayon digunakan untuk mewarnai,yang terbuat dari bahan sejenis cat yang lunak.
1 5 1