Jawabanmu

2014-09-04T17:19:10+07:00
Proporsi adalah suatu benda tersusun dari suatu kesatuan berdasarkan ukuran antara bagian satu dengan bagian lainnya

komposisi adalah tata susunan yang menyangkut keseimbangan, kesatuan, irama, dan keselarasan dalam suatu karya seni rupa
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:20:36+07:00
Komposisi merupakan cara kita menyusun dan mengatur objek gambar yang digunakan sebagai model gambar sehingga hasil gambar tampak indah dan menarik
Proporsi merupakan perbandingan yang ideal dan harmonis antara bagian-bagian bendayang menjadi objek model gambar yang dapat diamati
2 3 2