Pertanyaan 1: Apa yg PALING DEKAT dgn diri kita di dunia ini?

Pertanyaan 2: Apa yg PALING JAUH dari diri kita di dunia ini?

Pertanyaan 3: Apa yg PALING BESAR di dunia ini?

Pertanyaan 4: Apa yg PALING BERAT di dunia ini?

Apa yg PALING RINGAN di dunia ini?

Lalu pertanyaan 6: Apakah yg PALING TAJAM di dunia ini?

2

Jawabanmu

2014-09-04T17:20:47+07:00
1.tubuh kita
2.luar angkasa
3.luar angkasa
4.kehidupan
5.udara
6.pisau
BUKAN TAPI Yg paling dekat dgn kita adalah “kematian”. Sebab kematian adalah PASTI adanya…
cari no 2 lagi
surga
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:28:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kematian
2. Masa lalu
3. Nafsu
4. Memegang amanah
5. Meninggalkan ibadah
6. Perkataan manusia