untuk minum mandi mencuci
mencuci,mandi,minum,plta,kincir air!!
dan apa manfaat dari gelombang air laut?
airny bisa diolah menjadi air minum dan dapat diambil airnya untuk mencuci kendaraan tetapi jangan mencuci kendaraan dalam sungai
yalah masa d sungai.........

Jawabanmu

2014-09-04T17:12:13+07:00
Membantu kelangsungan hidup manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:12:48+07:00
Sebagai mata air,pemanfaatan PLTA
dan apa yang di maksud dengan DEBIT?
kecepatan aliran zat cair per satuan waktu
trimakasih,dan apa yang dimaksud dengan CO2?