Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:12:24+07:00
Hasil dari usaha


apakah membantumu?
1 5 1
2014-09-04T17:12:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prestasi adalah hasil wujud berupa penghargaan yang kita terima atas hasil yang kita peroleh
hasil atas usaha yang dilakukan oleh seseorang
thanks :D