Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:04:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meneruskan perjuangan di zaman sekarang tidak harus berperang.
Kita sekarang berperang melawan kemiskinan.
Lewat semangat yaitu dengan ikut serta dalam pembelaan negara dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
2 3 2
2014-09-04T17:28:54+07:00
Melanjutkan kemerdekaan dengan banyak belajar , mengharumkan nama baik Indonesia , membawa Indonesia lebih maju dan mampu bersaing dengan negara-negara maju lainnya dan tidak hanya sebagai negara berkembang.
Yang paling penting adalah kesadaran diri dalam membangun Indonesia Lebih Baik.