Jawabanmu

2014-09-04T17:03:52+07:00
Kalau gk salah dasar negara itu adalah cita-cita,pedoman hidup,dan tujuan suatu negara
Kalau kedudukan pancassila sebagai dasar negara apa? Tolong ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T17:03:59+07:00
Dasar negara adalah cita-cita dan tujuan yang hendak dicapai suatu negara sebagai pondasi atau landasan bagi berdirinya suatu negara
Kalau kedudukan pancasila sebagai dasar negara apa? Tolong ya?
pancasila sebagai suber dari segala sumber hukum. segala peraturan perundangan tidak boleh bertentangan dengan pancasila dan digunakan dalam pelaksanaan ketatanegaraan
Makasih
iya sama-sama:)