1.) 6 (1-4x) -2 (1+3x) = 64 ???

2.) 2m - m = 10 ???
3 4

3.) 2p + 4 = 3p - 17 ???
3

tolong dibantu dong pelajaran plsv pake cara ya nanti mau dikumpul pleaseeee :( ntar aku kasih yg terbaik deh yg mau nolongin ;)

2

Jawabanmu

2014-02-25T05:28:31+07:00
1) 6(1-4x)-2(1+3x) = 64 6-4x-2-6x = 64 4-10x = 64 10x = 4-64 x = -6 2. 2m-m = 10 m = 10 3) 2p + 4 = 3(3p-17) 2p+4 = 9p - 51 4+51 = 9p-2p 55 = 7p p = 55/7 maaf yaa kalo salah :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T05:34:35+07:00
1.) 6 (1-4x) -2 (1+3x) = 64 ???
     6 - 24x – 2 - 6x = 64
     - 24 x – 6x -2 +6 = 64
     -30x + 4  = 64      
    -30x = 64 – 4
  
       X = 60
   
             -30  
      X = -2

2.) 2m - m = 10 ???
      3     4
    4(2m) -3m = 10
           12
   5m   = 10
   12

    5m =10 * 12
   5m = 120
      m = 120
              5
       m = 24  

3.) 2p + 4 = 3p - 17 ???
     3
    2p - 3p = -17 - 4
     3
   2p - 9p = - 21
       3
    -7p = -21
     3
    -7p = -21 * 3
   -7p = - 63
      p = - 63
             -7
      p = 9
2 5 2