Bu Rima memiliki gaji sebesar Rp. 2.000.000,-. Jika gaji tersebut dikenakan pajak 15%, 50% untuk kebutuhan harian, 25% untuk biaya pendidikan, dan sisanya untuk menabung. Berapa besar uang yang digunakan untuk: pajak, biaya harian, pendidikan, dan menabung?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:55:28+07:00
Pajak 15%=300.000
kebutuhan harian 50% = 1000.000
pendidikan 25% = 500.000
menabung 10% = 200.000
1 5 1
2014-09-04T16:56:22+07:00
50+15+25= 90% x 2.000.000 = 90/100 x 2.000.000 = 1.800.0000,oo