Jawabanmu

2014-09-04T16:49:35+07:00
- Untuk menunjukan tinggi nada bacaan tersebut
- untuk menentukan sebuah nama orang atau tempat
- untuk menunjukan gelar seseorang
maksudnya tinggi nada bacaan itu apa
sperti dalam kalimat .. "BANGGGG"
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:51:32+07:00
Huruf kapital biasa digunakan sbg :
1. Nama ganti Tuhan , yaitu "Nya"
2. Nama tempat
3. Huruf awal dalam sebuah kalimat
4. dsb
1 5 1