MUNGKIN klo ayam bakekok di malam hari
karena ayam memiki sel yang sangat peka terhadap perubahan cuaca. misalkan suhu dingin yang ada di pagi hari.
nabila makasih yah atas jawabannya
samasama:)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:47:51+07:00
Mungkin karena ayam peka terhadap cahaya
tapi kadang ayam mempunyai lampu di kandangnya
mungkin cahaya matahari :v
iya makasih yah jawabannya :)
2014-09-04T16:49:11+07:00
Mungkin untuk memberi tahukan setan agar cepat" menghilang.........