Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:43:44+07:00
Tanggal 29 April 1945 dibentuk BPUPKI atau dalam bahasa Jepang dokuritsu junbi cosakai . Anggotanya sebanyak 62 orang yang diketuai oleh Dr. Radjiman wedyoningrat dan wakilnya ichibangase yosio dan Raden Pandji Soeroso
2 3 2
2014-09-04T17:02:19+07:00
BPUPKI di bentuk tgl 29 April 1945. BPUPKI diketuai oleh dr. Radjiman Wedyodiningrat dengan anggota 62 orang.