Jawabanmu

2014-09-04T16:38:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Skala logaritma berbaris 10.. Skala ritcher -,-
macam2nya itu salah satunya skala ritcher.. Ya kan?
pkknya yg berkaitan dgn mtk
gataulah.. Kaga ngarti -,-
iya , kmu kls brp
7 :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:38:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Macam - macam skala logaritma
=> negatif dari logaritma berbasis 10 digunakan dlm kimia utk mengekspresikan ion hidronium (pH)
=> Satuan bel (dg simbol B) adl satuan pengukur perbandingan (rasio)]
=> skala richter mengukur intensitas gempa bumi dg menggunakan skala logaritma berbasis 10
=> magnitudo yg mengukur terangnya bintang menggunakan skala logaritmik
macam macam skala logaritma matematika yang saya ingin