Jawabanmu

2014-09-04T16:35:27+07:00
Percepatan (a)
a = v / t
cth:
kec sbuah motor 36 km/jam dlam waktu 6 sekon. phitunglah percepatan motor tsb!
jwab:
a = v/t
   = 36/6
   = 6 m/s2
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:39:50+07:00
Perubahan kecepatan dibagi waktu.. contoh: sebuah benda bergerak dengan kecepatan 20 m/s setelah 1 s bergerak dengan kecepatan 30 m/s .Berpa percepatan nya ? jawab.. (30 m/s - 20 m/s) : 1 s = 10m/s : 1 s = 10 m/s²
2 5 2