Memperkenalkan teman perempuan pake bahasa inggris. Tapi dari pembukaan, isi dan penutup

Nama : Adilah sabirah
Nickname : Dilah
Date of Birth : 30 Maret 2002
Address : Jalan Galur Sari
School : S.M.P.N 118 JAKARTA PUSAT
Hobby : Jalan Jalan
Dream : Guru, Artis

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:35:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hello, I want to introduce my friend
her name is ..... you can call her .....
she born at ....., 30 Maret 2002
she live at Galur Sari street
she study at Junior High school 118 Jakarta Pusat
her hobby is hang out
in the future, he want to be a teacher or celebrity
I think that's enough...
1 5 1
2014-09-04T16:37:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hello this is my friend name adilah sabirah
Her nickname is dilah
She born in 30 march 2002
She live in jalan galur sari
She student in smpn 118 Jakarta pusat
Her hobby is walking
Her dream is become teacher and artist (she want to be a teacher , artist some day) juga boleh