Jawabanmu

2014-09-04T16:25:25+07:00
Karna hnya orang2 yang berkuasa yg dapat memonopoli semuah perdagangan yang ada dalam suatu negara .
contonya ketika jepang memonopoli smuah perdagangan dalam indonesia

24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:30:18+07:00
  perdagangan yang bersifat monopoli  dalam perekonomian dapat merugikan karena pedagangan monopoli rata rata tidak mementingkan kualitas dari dagangannya da menjual dagangannya dengan harga mahal......demi mengambil keuntungan
71 4 71
sama sama
hatur nuhun
itu jawaban yg bnr ta?
thanks
hebatt