Jawabanmu

2014-02-24T23:21:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Daerah Bali komoditas pedagang, pariwisata dan seni
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T00:14:46+07:00
Jawa tengah = pertanian,perikanan,perkebunan
jawa barat = perikanan perkebunan pertambangan
jawa timur = perikanan pertanian  pertambagan
DIY = pertambangan, pertanian perkebunan
1 5 1