Jawabanmu

2014-09-04T16:23:55+07:00
Berpikir bahwa petani sangat berjasa bagi dunia pangan Indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:27:29+07:00
-meningkatkan alat atau usaha dalam memproduksi hasil pertanian agar kualitasnya meningkat .dengan demikian maka masyarakat dapat menyadari bahwa usaha sebagai petani sangat penting dalam usaha pemenuhan kebutuhan.
-menambah ketenagakerjaan dalam usaha pertanian.
-mendistribusikan hasil pertanian ke daerah/pulau'' lain.

maaf saya cuman bisa bantu 3 jawaban,semoga membantu yaaa :)