Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T23:17:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bentuk partisipasi daerah dalam memperkuat NKRI yaitu dengan ikut serta dalam membangun daerah sesuai dengan peraturan daerah, dan serta menjalankan berbagai keputusan pemerintahan pusat agar terjadi kesinambungan antar pemerintah pusat dan daerah sehingga dapat memperkuat NKRI
makasihh
jadikan yang terbaik ya..........
2014-02-24T23:22:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- kita harus mencintai budaya indonesia bukannya malah membanggakan budaya luar.
- kita harus membeli produk dalam negeri
- harus mau bersatu, bukannya ingin memisah dari negara indonesia