Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:33:53+07:00
5.
Luas =  \frac{22}{7}  × 21 cm × 21 cm = 1386 cm²
Keliling =  \frac{22}{7}  × 42 cm = 132 cm
6.
L = p × l
44,8 cm² = p × 3,5 cm
p = 44,8 cm² ÷ 3,5 cm = 12.8 cm
K = 3.5 cm + 3.5 cm + 12,8 cm + 12,8 cm  = 32,6 cm
7.
K = 3,14 × D
110 cm = 3,14 × D
D = 110 cm ÷ 3,14 = 35 cm
r = D ÷ 2 = 35 ÷ 2 = 17.5 cm
L = 3,14 cm × 17,5 cm × 17,5 cm = 961,625 cm²
8.
P = 2,4 dm = 24 cm
L = 24 cm × 24 cm = 576 cm²

Maaf klo salah
makasih ka dr td bantuin pr ku mulu wkwk
Sama-sama ^^
2014-09-04T16:34:03+07:00
5. Luas = 1386, keliling = 132
6. keliling = 163/5 = 32,6
7. Luas 962,5
8. Luas = 5,76 dm persegi
Utk no. 8 yg diminta bukannya cm persegi, y?