1. setiap tumbuhan memiliki (4) ada empat
2. air payau adalah campuran .... dan ....
3. contoh hewan yang hidup di dalam tanah yaitu ada (3)
4. contoh hewan yang hidup di air di payau adalah (2)
5. hewan yang hiduo di 2 alam di sebut .................... yaitu di ........................ dan di ...................

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:19:02+07:00
BatangĀ  daunĀ  akar sama bunga
laut tawar
cacing ular dan tikus
buaya kodok
amfibi air darat
ada tumbuhan yg g punya bunga lho
hahaha iya juga yah..gtw juga deh
astaga kamu gak tau pelajaran SD
malu maluin conylita
aku aja ingat inikan pelajaran 3 SD ya iqbal?
2014-09-04T16:38:54+07:00
1. paru - paru , lentisel, stomata , kulit , batang
2. air laut dan air tawar
3. cacing , tikus, tanah , semut
4. peseut, ikan lele aruang
5. gak tau