Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:17:06+07:00
Hukum 1 newton
konsepnya adalah sebuah benda akan mempertahan keadaannya selama tidak ada gaya yang bekerja pada benda tersbut.

sedangkan hukum 2 newton
konsepnya adalah  gaya gerak akan ada bila kedua benda atau lebih saling berinteraksi

1 5 1
2014-09-04T16:20:24+07:00
Hukum1 newton:jika tidak ada gaya yang bekerja pada benda /resultannya nol
maka benda tersebut akan diam/bergerak terus dengan kecepatan tetap.hukum newton 3:jika benda pertama mengerjakan gaya pada benda kedua maka benda ke dua akan mengerjakan gaya yang beratnya sama tetapi arahnya berlawanan