Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T22:45:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diperlukan demokrasi karena menjadi kebutuhan rakyat dan pemerintah dalam  berinteraksi
dalam mewujudkan negara adil dan bijaksana
saling menghargai pendapat

semoga membantu :)


2 5 2
2014-02-24T22:50:08+07:00
Ya itu sangat diperlukan karena dalam menciptakan suatu kesimpulan pemerintah harus juga menghargai / manjalankan pendapat dari rakyat. jika pemerintah tidak ada rasa toleransi, bisa saja rakyat akan memberontak dgn keputusan akhir yg dibuat pemerintah. maka sikap memberontak itu dapat menimbulkan bentrok.
smg membantu:)m
1 5 1