Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T22:41:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.korupsi
korupsi adalah ciri khas ejabat 
yang digunkakn utk mendapat keuntungan
banyak yang kehilangan mental dan spritual yang baik
mementingkan diri sendiri dari pada bangsa


2.narkoba
narkoba sebagaii salah satu perbuatan yang sangat tdk baik
,tak ada yang mau mendekat
saraf dan otak rusak
disebabkan bat penenang
narkoba menjadi masalah di seluruh dunia


semoga membantu :)
terima kasih ya :)
ya sama-sama :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
iya sudah <:
ok,semoga membantu :)
2014-02-24T22:42:54+07:00
Pelanggaran HAM, penyalah gunaan uang negara