Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T22:38:14+07:00
Jaringan meristem adalah jaringan muda yang terdiri dari sekelompok sel-sel tumbuhan yang aktif membelah,jaringan ini terdapat pada ujung akar dan ujung batang.
2 5 2
2014-02-24T22:38:14+07:00
Jaringan Meristem adalah jaringan yang sel-selnya mampu membelah diri dengan cara mitosis secara terus menerus (bersifat embrional) untuk menambah jumlah sel-sel tubuh pada tumbuhan. Meristem terdapat pada bagian-bagian tertentu saja pada tumbuh.
3 4 3