Jawabanmu

2014-09-04T15:59:08+07:00
No 5 154 6789 sebentar
pake cara dong :( klo ga aku bisa dimarahin sm guru
22pre7kali 21 kali 21
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:23:08+07:00
5. luas = phi x r x r = 22/ 7 x 21 x 21 = 1386
keliling = 2 x phi x r = 2 x 22/7 x 21 = 132
6. luas = px l
44,8=3,5 xl
l= 44,8/3,5=12,8 atau 12  4/5
maka keliling = 2 x( p +l) = 2 (12 4/5 + 3 1/2)=32 3/5

7.kell ling= 2 x phi x r = 110
maka r = 110 / 2 x 22/7 = 17,5
luas = phi x rxr= 22/7 x 17,5 x 17,5 = 962,5

8. persegi s = 2,4 dm = 24 cm
luas = 24x24 = 576 cm persegi