Jawabanmu

2014-09-04T15:59:46+07:00
Patut dibanggakan karena indo kaya budaya.dan belum tentu negara lain seperti kita
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:02:10+07:00
Kalo itu jawabannya harus jawab dari diri sendiri sayy;)
oh,,iya,,,tapi pusing mikir nya sayy @Nabiladeby :D
haahaa:D yang semanga ya kamu!
oke oke
Sangat Percaya, karena Indonesia memiliki kata yang unik dan Menarikk,, Oleh karna itu banyak negara luar yang berusaha mengambil kebudayaan kita, dan kita sebagai warga negara Indonesia, Patut menjaganya,, Bukan membiarkannya