Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T16:00:45+07:00
Wah,bagus sekali gambaranmu.!
Hebat sekali gaya renangmu..!
wow, pekerjaanmu luar biasa!
wah,, indah sekali pemandangan disini!
Oke juga suaramu!
2 5 2
2014-09-04T16:28:11+07:00
Ternyata kamu bagus dalam soal ini yah

wah kamu hebatyah bisa menjawap pertanyan ini

wah kamu luar biasa bangat bisa ke luar negri

wah ko kamu cepat juga yah kerja tugas

oke juga nih hasil kerja keras mu
3 4 3