Jawabanmu

2014-09-04T15:46:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positifnya, di bidang ekonomi dapat mempermudah banyak orang untuk bertransaksi jual beli dengan mudah tanpa kesulitan.
 Di bidang agama, mempermudah seseorang menemukan sejarah dan apa saja yang berkaitan dengan agama.
Dampak negatifnya, di bidang ekonomi, terjadi berbagai macam penipuan dan pencurian melalui internet. Di bidang agama, penyebaran gambar, situs-situs, dan segala macan bentuk pornografi dapat di akses dengan mudah.

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:53:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. bidang agama.
positif : dapat mempermudah dalam mencari ilmu2 yang berhubungan dengan agama baik makalah, foto ataupun video . karena sulit jika harus membuka buku atau semacamnya dan juga dapat membuang waktu.
negatif : dapat mempermudah menyebarnya hal2 yang menentang agama sekaligus mudah memicu terjadinya konflik agama antara satu orang , satu wilayah, satu negara maupun satu dunia.
2. bidang ekonomi.
positif : mempermudah akses jual beli secara online untuk jangkaun wilayah yang jauh .
negatif : mudah terjadi penipuan akses jual beli online .
3 4 3