Jawabanmu

2014-09-04T15:43:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10x+6-21x+12
=10x-21x+6+12
-11x+22
Sorry. -11x+18
dikali dulu, baru disederhanakan
klo ini -4(2y - 5) + 6(3y - 8)
10y+68
penguraiannya gimana
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:46:41+07:00
10x+6-21x+12
=10x-21x+6+12
=-11x+18
klo gk salah kayak gini
klo ini (x +7)^ pangkat 2
x pangkat 2+49
klo ini (3x - 1)^
9x^+1
(2x +9)^