Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:42:30+07:00
1. keliling = 20+38+24+45=127
luas = (38+45)/2 x 18=83x9 = 749

2.luas = (d1 x d2)/2 = 16x28 / 2 =224
3.Kell persegi = 4s = 72; s = 72/4=18
maka luas = sxs= 18x18=324
4.luas = (AC x BD )/2
72 = 8 x BD  / 2
144 = 8 x BD
BD= 144/8 =18
2014-09-04T15:51:19+07:00
1.
(38 + 45) × 18 = 83 × 18 = 1494 cm²
2.
16 × 28 ÷ 2 = 448 ÷ 2 = 224 cm²
3.
72 ÷ 4 = 18
18 × 18 = 324 cm²
4.
 L = D1 × D2 ÷ 2
72 cm² = 8 cm × D2 ÷ 2
144 cm² = 8 cm × D2
D2 = 144 cm² ÷ 8 cm = 18 cm
makasih ya kak^^
No. 1 (keliling) : 20 + 38 + 24 + 45 = 127 cm
No. 1 (luas ~> lanjutan) : 1494 / 2 = 747
okehh makasih bgt
Sm2 ^^