Jawabanmu

2014-02-24T22:15:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gunung kilimanjaro(yang paling terkenal).
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T22:16:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau gunung yang terkenal di benua afrika adalah gunung kilikanjaro  yang mempunyai ketinggian 19.341 kaki (5.895 meter) yang terdapat di timur dari afrika tengah. untuk selebihnya :
- Ahaggar, Aljazair (3.000 m)
- Atlas Toubkal, Maroko (4.165 m)
- Auasberge, Namibia (2.484 m)
- Kompassberg, Afrika Selatan (2.500 m)
- Pegunungan Draken Puncak Cathkin, Basuto-Afrika Selatan (3.650 m)
dan masih banyak lagi
8 4 8