Jawabanmu

2014-09-04T15:39:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
9. d.720
10............
12.e.23 orang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:44:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
9)
presentase sapi = 100% - (30% + 10% + 20%) = 40%

banyaknya sapi = (40/100) x 2400 =960 ekor

10)
seluruh siswa berjumlah = (100/22,5) x 90 = 400 siswa

siswa yang mengambil office administrasi = 400 - (80 + 90 +110) = 120 siswa 

presentase siswa yang mengambil office administrasi =  (120/400) x 100% = 30%

12)
n = 40 - (13 + 10 + 8 + 1) = 8

jumlah siswa yang lulus=  10 + 8 + 1 = 19
2 3 2