Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:29:23+07:00
8/14, 12/21, 16/28, 20/35
kak gimana cara nya
pembilang dan penyebut dikalikan dengan angka yang sama, contohnya 4/7 X 2/2 =8/14
sudah , tapi tadi aku disekolah di panggil bp guru untuk mengerjakan soal itu cara sama kok jawabnya salah
2014-09-04T15:29:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
8/14,12/21,16/28,................