Jawabanmu

2014-09-04T15:30:24+07:00
Mereka ada untuk melihatmu berjuang memeluk harapan lalu tersenyum bangga ketika melihatmu meraih harapan. Merekalah orang tua-mu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:31:18+07:00
Sesulit apapun halangan atau rintangan yang anda hadapi, janganlah menyerah. Pada awalnya memang sulit dan memerlukan pengorbanan. Tetapi, jika anda terus berjalan maju, anda akan menemukan jalan. 
1 5 1