Jawabanmu

2014-09-04T15:28:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supir Taksi
Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang. “Kebon Jeruk ya Pak“
Sopir taksi itu hanya menggangguk, selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat bahwa uang yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi.
Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM.
Tapi tiba-tiba setelah pundaknya ditepuk oleh Susi Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya ke kanan kemudian ke kiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon.
Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah. Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi. “Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!”
“Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??
“Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu”
“Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??“
“Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH”
makasih
sama - sama :)
Perbedaan dan persamaan 2 teks ini juga dong:)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:45:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada suatu hari ada seorang yang kaya raya sedang menegandarai mobilnya. ia berjalan jalan melewati sebuah pedesaan. Di desa tersebut dia melihat seorang ibu yang sedamg memakan rumput, karena dia penasaran makan orang tersebut menghentikan mobilnya dan berjalan ke arah ibu tetsebut.
"Bu, kenapa anda makan rumput .. apakah tak ada makanan"
"Saya tak punya makanan sama sekali pak, saya ini orang miskin. Jadi yang hanya dapat saya makan adalah rumput ini"
"Lalu anak ibu dimana ?" tanya orng kaya trsebut
"Disana pak" jwb ibu itu smbil menunjuk suatu tempata
"Oh, apakah ibu mau ikut saya kerumah saya ? " tanya orang kaya trsbut
"Ikut bapak ? lali bgaimana dengan anak* saya ?" tannyanya kembali
orng kya trsebut menjabab "anakanak ibuk juda dapat ikut, kalo begitu ayo masuk kdalam mobil"
Dalam perjalanaaaaan..
Ibu trsebut brtanya "Apa yang membuat bapak mau membawa saya dan anak* saya krumah bapak ? sungguh baik skali apak ini"
"Oh jadi ibu ingin thu, ap yg membuat saya membawa klian smua ?"
"iyaaa pak"
"karena rumput* dirumah saya lagi panjang* jadi dripada nyewa tukanh pmotong rumput, mding saya membawa kaliaan"
ibubdan anaknya serempak mnjawab "APAAAAAA!?"
Semoga Membantu