Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:25:00+07:00
1. menampilkan sikap dan perilaku yang mencerminkan saling menghormati, menghargai baik etnik, ras maupun agama dalam kehidupan bermasyarakat2. menjunjung tinggi nilai HAM, tidak melakukan deskriminasi terhadap etnik, ras maupun agama3. menjunjung kedisiplinan dan kejujuran,, belajar hidup untuk taat pada aturan yang telah disepakati dalam masyarakat dan bernegara serta jujur terhadap diri sendiri dengan tidak melakukan kecurangan-kecurangan dalam bentuk apapun4. demokrasi, tidak bersikap otoriter terhadap kemauan dan keinginan,,
2014-09-04T15:25:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Doa pagi jika di sekolahan,saling membantu,musyawarah untuk mencapai mufakat
1. -tidak memaksakan suatu agama dan kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa .